Senin, 25 Mei 2015

5.jutsu terkuat

 
1.amaterasu
amaterasu adalah teknik apa tertinggi dan menurut zetsu ini adalah salah satu ninjutsu yang paling kuat yang pernah ada.teknik ini berupa api hitam yang dikatakan api panas brasal dari matahari meski dikatakan api ini tidak bisa dihindari saat pengguna fokus pada targetnya akan tetapi uciha sasuke benar-benar berhasil menghindar dari api ini ketika itachi berfokus padanya.gaara menggunakan pasirnya sebagai pertahanan yang efektif untuk melawan amaterasu,karena kecepatan pasirnya gaara dapat menghindari amaterasu.
api amaterasu tidak pernah berhenti membakar akan tetapi api ini membakar cukup lambat sehingga orang yang terkena api ini masih mempunyai kesempatan dengan cara melepaskan bajunya atau barang yang sudah terkena api ini.api hitam Amaterasu, dikatakan sebagai api dari neraka yang panas seperti matahari, api ini akan menyala pada fokus penglihatan pengguna. Meskipun api ini telah dinyatakan tidak dapat dihindari, Amaterasu telah dihindari beberapa kali; Uchiha Sasuke berhasil menghindari api ini ketika Itachi mencoba fokus padanya, meskipun Itachi tidak benar-benar ingin membunuhnya dan berhasil memukul Sasuke tak lama setelah terlepas, dan A menggunakan raiton no yoroi-nya yg meningkatkan shunshin no jutsu sehingga dgn kecepatannya ia dapat menghindari amaterasu. Gaara dapat menggunakan pasirnya sebagai pertahanan yang efektif untuk melawan Amaterasu. Karena kecepatan pasir-nya ia mampu memblokir yg akan menuju padanya Amaterasu.

Api hitam ini mampu membakar apa pun, bahkan membakar teknik api biasa dengan mudah. Amaterasu dikatakan tidak pernah berhenti membakar, bahkan ketika apa pun yang tertangkap oleh Amaterasu benar-benar berubah menjadi abu atau hancur, ia masih bisa terus menyala selama tujuh hari tujuh malam. Api ini tidak dapat dipadamkan dengan air atau metode normal lainnya. Namun, api ini membakar cukup lambat, sehingga siapapun yg terkena Amaterasu punya kesempatan untuk membuang pakaian atau bagian tubuh yg telah terbakar. Nagato mampu menghilangkan api hitam dari tubuhnya menggunakan Shinra Tensei. Penggunaan teknik ini juga sangat berefek pada pengguna, penggunaan teknik ini menyebabkan mata mereka berdarah. Itachi Uchiha, dgn Mangekyo Sharingan-nya, mampu memadamkan api sampai batas tertentu.  setelah mendapatkan Mangekyo Sharingan sendiri, akhirnya sasuke  dapat menggunakan Amaterasu sendiri. Amaterasu Sasuke berasal dari mata kirinya,pengguna jutsu ini adalah sasuke,itachi dan madara.
                                                              2.bansho tenin      

bansho tenin adalah teknik yang memanipulasi gaya tarik  yang memungkinkan menarik/mendorong segala benda/orang akan tetapi teknik ini memiliki jeda lima detik.dengan teknik ini memungkinkan target yang ditarik akan saling bertabrakan satu sama lain pengguna jurus ini adalah deva pain,jurus ini adalah salah satu jurus yang sangat kuat karena dapat menghancurkan konoha tetapi jika kekuatan yang dilepaskan sangat besar maka waktu jeda untuk jutsu ini sangatlah lama.
                                                                3.bijuudama 

teknik ini adalah salah satu teknik hebat dari bijuu .untuk membentuk serangan,amereka mengumpulkan chakra hitam positif dan chakra hitam negatif dan di bentuk menjadi bola dan di tempatkan di mulut mereka.chakra hitam dan putih harus seimbang pada perbandingan 8:2 masing-masing atau akan meledak sebelum digunakan.(rasengan terinspirasi oleh bijuudama).
                                                                3.chidori                   

chidori adalah jutsu ciptaan hatake kakashi.jutsu dinamakan chidori karena suara yang dikeluarkan seperti kicauan seribu burung

(efek)
teknik ini menyalurkan sejumlah besar chakra petir ke tangan pengguna.chakra yang begitu besar sehingga terlihat bentuk petir yang berada di tangan pegguna.teknik ini menghasilkan jumlah kerusakan yang berat,biasanya berakibat fatal.

(kelemahan)
teknik ini memiliki kelemahan besar yaitu pada kecepatan di mana serangan harus di lakukan dan pengguna harus berkonsentrasi kepada chakra di tanganya.hal ini memungkinkan musuh untuk menyerang balik
Teknik ini dikatakan mewakili "Materi Dunia dan Cahaya" (物質界と光, Busshitsukai To Hikari ), yang bertolak belakang dgn Tsukuyomi, genjutsu yg berasal mangekyo yg sama.

                                                                  4.rasengan                   

rasengan adalah teknik yang diciptakan hokage ke 4 selama 3 tahun teknik ini membuat sebuah bola spiral  yang berada di tangan si pengguna.teknik ini menyebabkan kerusakan yang sangat berat.

                                                         5.chibaku tensei


chibaku tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh rikudo sennin dgn tendo,ia menggunakanya untuk menciptakan bulan yg mengurung tubuh juubi di dalamnya.nagato mengatakan tekniknya jauh lebih rendah daripada   yang dari rikudou sennin gunakan,meski tekniknya jauh lebih rendah,tekniknya masih bisa cukup untuk menahan bijuudama dan melumpuhkan naruto dalam enam ekor kyuubi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar