Sabtu, 02 Mei 2015

GENERASI BARU DI NARUTO SHIPPUDEN

1.) Uzumaki Boruto (Bolt) dan Uzumaki Himawari


kalian sudah mengenal dua anak yang imut ini ? ya, ini adalah anak dari pasangan Uzumaki Naruto dan Hinata Hyuuga. Bolt sangat mirip dengan ayahnya waktu kecil, jahil dan sangat bersemangat. bolt memiliki wajah bundar seperti ibunya dan memiliki tanda kumis seperti ayahnya. dan himawari sang adik tampil lebih kalem dan sangat menyayangi kakaknya, dan sepertinya Himawari sangat mirip dengan Hinata yang dikenal Lembut dan baik hati. tapi salah satu dari mereka tidak ada yang mewarisi byakugan milik ibunya.

2.) Uchiha Sarada


apakah kalian ingat dengan klan uchiha ? klan yang telah dibantai habis oleh orang dalam sendiri, satu-satunya yang tersisa hanyalah uchiha sasuke. dan kini uchiha memiliki generasi yang akan membangkitkan klan yang hampir punah tersebut. Uchiha Sarada, anak dari Sasuke dan Sakura, ia tampak sangat perhatian dengan Bolt, terlihat dia sering mengikuti anak dari hokage ke-7 secara sembunyi-sembunyi. dan mugkin dia menyukai Bolt.

3.) Nara Shikadai, Akamichi Chouchou, Yamanaka Inojin.


Trio Ino-Shika-Chou akan kembali lagi dengan formasi baru. entah apakah mereka akan mewarisi kekuatan orang tua mereka atau tidak. Shikadai, anak dari Shikamaru dan Temari. kalau dilihat dari penampilan sepertinya sangat mirip dengan bapaknya, matanya lebih mirip ibunya. ChouChou sendiri anak dari Chouji dan Karui dari Kumogakure. dari segi tubuh dia sangat mirip dengan Chouji, tapi dari segi wajah dan kulit tubuh dia mirip dengan Karui. Inojin, anak dari Sai dan Ino, kalau dilihat dia sangat mirip dengan ayahnya, rambutnya mirip ibunya. tapi sepertinya dia akan mewarisi jutsu milik ibunya.

4.) Anak dari Rock lee ?


sampai saat ini masih menjadi perdebatan, apakah ini anak dari Rock Lee dengan Ten Ten atau malah hanya seorang murid biasa yang diangkat menjadi muridnya seperti dia diangkat Mighty Gai. Rambut dan wajahnya seperti Rock Lee dna sepertinya juga gila latihan, sama seperti Rock Lee.

5.) Anak dari Kurenai dan Asuma


gadis ini sepertinya akan menjadi sarutobi tertua menemani Blot dan kawan kawan. namanya sendiri belum ditentukan. dan kemungkinan Shikamaru sangat bertanggung jawab dalam membesarkan anak ini.

mungkin cuma itu saja yang bisa diulas, karena banyak misteri di manga chapter 700. sehingga perlu dipecahkan nanti saat mini seri sudah keluar atau mungkin akan di ulas tuntas di The last Naruto The Movie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar